KOTA, SIDOARJONEWS.id — Kebersihan dan kenyamanan tamu menjadi fokus utama yang dilakukan manajemen favehotel Sidoarjo.
Untuk itu, seluruh staf dan departemen hotel bintang tiga itu mengadakan general cleaning di area basement, parkir dan area lainnya.
“Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang bersih, rapi dan nyaman bagi setiap pengunjung,” kata Eka Dewi selaku hotel manajer favehotel Sidoarjo, Selasa (20/2/2024).
Menurut Eka, kegiatan bersih-bersih rutin ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih baik dan menyenangkan bagi tamu.
Terutama di area Basement yang seringkali menjadi tempat parkir kendaraan tamu, area parkir, dan area umum lainnya yang menjadi pusat aktivitas
“Kami percaya bahwa kebersihan adalah kunci untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu kami. Dengan acara Tambalan Cleaning ini, kami ingin memastikan setiap sudut hotel kami bersih dan siap menyambut para tamu dengan kondisi terbaik,” ucapnya.
Acara ini bukan hanya tentang membersihkan fisik, tetapi juga tentang membangun semangat tim, kolaborasi, dan tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi semua.
Favehotel Sidoarjo berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi langkah awal, tetapi juga menjadi inspirasi bagi hotel-hotel lain dalam menjaga standar kebersihan yang tinggi. (*/Ipung)